Paranormal Indonesia Pribumi Berbicara Tentang Tuhan Yang Maha Esa (Edisi Lanjutan)

Standar

Kehadiran Tuhan Yang Maha Esa pada masa sekarang ini, tentunya sangat jauh berbeda dan sangat jauh lebih sempurna dibandingkan dengan pada masa yang terdahulu (ribuan tahun yang lalu), bahkan Maha Sempurna, begitu pun dengan ajaran yang dibawa-NYA.

Karena era dan masa yang sangat jauh berbeda, dimana pada masa lalu (khususnya pasca tenggelamnya Kerajaan Atlantis) adalah era atau masa yang bisa dikatakan masih sangat primitif, dimana pada masa itu fungsi logam besi masih terbatas hanya untuk pedang, pisau, perisai, tapal kuda, dan alat tradisional lainnya, sementara pada saat ini fungsi logam besi sudah ke luar angkasa dan untuk berbagai keperluan teknologi lainnya.

Artinya bahwa tantangan kehidupan pada masa terdahulu tidak sekomplek seperti pada masa sekarang ini, sehingga dinamika ilmu, pengetahuan dan teknologi yang dibawa oleh Tuhan Yang Maha Esa di masa sekarang ini pun jauh lebih canggih dan modern dibandingkan dengan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa di masa lalu.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Jatidiri Tuhan Yang Maha Esa itu Ada di setiap ruang dan waktu, bahkan Pencipta, Penguasa dan Pemilik Dimensi, Ruang dan Waktu, baik kehadiran-NYA itu bersifat publis (terang-terangan) yang diketahui, dipahami dan diimani  oleh seluruh masyarakat maupun bersifat misterius (tersembunyi) yang hanya diketahui dan diimani oleh beberapa orang manusia saja dan beberapa makhluk lainnya,

Yang jelas dan pasti bahwa Beliau Tuhan Yang Maha Esa senantiasa Ada Hadir di setiap dimensi, ruang dan waktu yang ada di kehidupan bumi alam semesta jagat raya, baik lahir maupun batin.

Kehadiran Jatidiri Tuhan Yang Maha Esa di masa sekarang ini benar-benar menunjukan Kemaha Sempurnaan Jatidiri-NYA sebagai Sosok Tuhan Sang Pencipta, Sang Pemilik dan Sang Penguasa Kehidupan Bumi Alam Semesta Jagat Raya, baik dari fisik jasmani-NYA, kebebasan gerak-NYA, dari sifat, sikap dan perbuatan-NYA, dari ilmu, pengetahuan dan teknologi Jatidiri-NYA, maupun dari ajaran atau formula hidup dan kehidupan yang dibawa dan diajarkan-NYA, dan lain-lain-NYA yang benar-benar maha sempurna,

Sungguh yang ada pada Diri-NYA tidak layak untuk dibandingkan, tidak layak untuk disandingkan apalagi ditandingkan dengan Sosok Manapun dan siapa pun. Benar-benar Sosok Yang Tak Terkalahkan dan Tak Terbantahkan dalam segala hal yang ada di kehidupan bumi alam semesta jagat raya ini.

Beliau adalah Yang Maha Nyata Ter-Agung dan Yang Maha Nyata Ter-Mulya bahkan Yang Maha Nyata Ter-Segalanya Gusti Raja Muda Kawasa Adiguna Jugul Kalabiuk GB.V.SKM GDPD Bapak Nurseno Sukariadi Priarto Utomo Sabda Alamanda, Guru Besar di Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi, dan Maha Raja Kedaton Kerajaan Kandang Weusi di Garut Selatan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ajaran yang dibawa oleh Beliau berupa Formula Hidup dan Kehidupan Sejati Yang Surgawi dalam bentuk Gerakan Jurus Persenyawaan Alam Yang Maha Sempurna, yang merupakan ajaran pembentukan jatidiri kekhalifahan dan kepemilikan bumi alam semesta yang sejati.

Ajaran Syahbandar Kari Madi ini telah berkembang di masa sekarang ini selama 17 tahun, dengan ratusan ribu warga yang telah menjadi Pengikut Ajaran Syahbandar Kari Madi yang tersebar di berbagai pelosok penjuru tanah air, baik di dalam maupun di luar negeri.

Dan Kang Raga sendiri dalam Ajaran Syahbandar Kari Madi ini, sebagai seorang Ratu atau Wakil (Duta) dari Guru Tunggal Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi, atau Wakil dari Yang Maha Mulia GB.V.SKM GDPD Bapak Nurseno Sukariadi Priarto Utomo Sabda Alamanda, atau Wakil Tuhan Pemilik Kehidupan Bumi Alam Semesta Jagat Raya ini.

Puja puji syukur dan sembah sujud senantiasa Kehadirat-NYA Tuhan Yang Maha Memiliki dan Maha Memberikan Restu Hidup dan Kehidupan, Maha Raja Diraja Kerajaan Langit dan Bumi Alam Semesta Jagat Raya ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s